Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 31 Januari 2014

Umroh Plus Istanbul (11hari)

Istanbul adalah satu-satunya kota yang terletak di dua benua yaitu benua Asia dan Eropa. Istanbul adalah kota terbesar di Negara Turki, membentuk jantung negara ekonomi, budaya, dan sejarah. Dengan jumlah penduduk 13,5 juta, Istanbul juga termasuk  kota terbesar di Eropa, dan di antara kota-kota terbesar di dunia dengan populasi dalam batas kota.
Banyak tempat atau objek wisata yang bisa kita kunjungi, diantaranya  :

1.    Grand bazzar : Untuk anda yang suka berbelanja, Grand Bazaar adalah tempat yang cocok bagi anda untuk berbelanja barang-barang khas Turki seperti karpet, kerajinan kulit, pakaian, dan lain sebagainya

umroh plus turki


2      Kawasan moda :  Pada masa lalu, terkenal sebagai kawasan elit untuk orang-orang Armenia dan Yunani. Di kawasan ini para turis bisa melihat langsung rumah-rumah antik bergaya klasik dan peninggalan masa lalu. 

umroh plus turki


3      Masjid biru : Blue Mosque atau Masjid biru dibangun pada kisaran tahun 1609. 20 ribu keping keramik berwarna biru menghiasi bagian dalam masjid,  Masjid ini memiliki 260 jendela dengan ornamen-ornamen abstrak peninggalan dari masa lalu yang menjadikan masjid ini memiliki nilai histori yang tinggi. 

                                             

Anda tertarik untuk melihat keindahan istanbul sambil menunaikan ibadah umroh ????
Segera daftarkan .. porsi terbatas...!!

Umroh Plus Istanbul (11 Hari) hanya 2.650 USD

Pastikan Seat anda aman....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar